Minggu, 30 September 2018

Belajar Menulis Artikel

Ketika remaja, saya mempunyai hobi menulis. Menceritakan tentang kejadian yang saya alami setiap hariketika saya duduk di bangku SMP dan SMA.

Seiring waktu saya mulai melupakan hobi itu karena kesibukan. kini setelah saya telah menjadi Ibu Rumah Tangga, hasrat untuk menulis kembali datang. Hasrat saya datang lebih dahsyat dari sebelumnya, dan ada rasa penasaran untuk mempelajari cara menulis yang baik. Agar tulisan saya dapat menjadi karya tulis yang baik untuk dibaca.

Akhirnya saya di pertemukan dengan teman-teman yang juga suka menulis. Dari sanalah saya mulai mengetahui ada komunitas menulis,  di buat oleh Ummi Aleeya untuk memberikan fasilitas kelas menulis dan wadah untuk para Emak yang hobi menulis seperti saya.

Bayak sekali ilmu tetang menulis yang saya dapat dari kelas-kelas yang saya ikuti. Salah satunya cara membuat blog ini. Harapan saya blog ini akan menjadi sarana untuk menuliskan buah pikir saya. Semoga bisa menjadi tulisan yang menarik dan bermanfaat untuk pembacanya.

1 komentar:

Pengalaman Membaca Buku Wonderfull Mom

Foto: koleksi pribadi Hai, Kawan Vera! Beberapa hari lalu, datanglah sebuah buku antologi yang bertajuk Wonderfull Mom. Warna ...