Rabu, 10 Oktober 2018

Belajar Blogging untuk Pemula di Estrilook Comunity

Sebagai newbie didunia Blogger, saya sangat bersemangat untuk belajar. Alhamdulillah saya dipertemukan dengan komunitas menulis di Facebook. Banyak sekali ilmu yang saya pelajari disana. Artikel teman-teman yang masuk ke website Estrilook juga bisa menjadi referensi untuk saya menulis dan sumber informasi yang sangat bermanfaat.

Dan yang paling berkesan adalah ketika diadakan kelas Blogger untuk pemula dan cara menggunakan aplikasi canva untuk mempercantik Blog. Dipandu oleh Cikgu Steffi yang dengan sabar mengajarkan pada kami step by step dari awal membuat blog sampai jadi blog yang kece badai.

Banyak sekali ilmu yang saya dapat dan sedang saya aplikasikan pada blog saya ini. Terimakasih Mba Steffi dan Mba Muyyas. Sukses untuk Estrilook Comunity. 


Foto: Estrilook Comunity

3 komentar:

  1. Alhamdulillah semoga ilmunya bermanfaat ya mba. Terima kasih banyak telah ikut training di estrilook :).

    BalasHapus
  2. Aamiin.. bermanfaat banget mba ilmunya, makasih juga ya, jangan bosen kalo masih banyak nanya he he he.

    BalasHapus
  3. Ayo ummiee qta harus semangat terusss... xixixi

    BalasHapus

Pengalaman Membaca Buku Wonderfull Mom

Foto: koleksi pribadi Hai, Kawan Vera! Beberapa hari lalu, datanglah sebuah buku antologi yang bertajuk Wonderfull Mom. Warna ...