Rabu, 17 Oktober 2018

5 Alat Makeup yang Wajib Dimiliki!

Foto: wanita.me



Hai, Blogger!

Perkembangan tren makeup beberapa tahun belakangan ini  semakin menarik untuk diikuti. Membuat kita sebagai kaum hawa ingin juga mencoba tren ini dan ingin tahu lebih dalam mengenai makeup apa saja yang sedang disukai di pasaran.

Namun, jangan terlalu buru-buru mengikuti perkembangan makeup yang sedang berkembang sangat pesat. Karena untuk makeup sehari-hari dan pemula, kita hanya membutuhkan lima alat makeup yang  penting untuk riasan kita. Penasaran apa saja alatnya? Yuk, kita simak sebelum kita mulai mengoleksi alat makeup yang lebih banyak.

1. Eyebrow Pecil
Foto: liveabout.com


    Alat makeup ini adalah salah satu poin utama yang selalu ditonjolkan dari tren makeup masa kini.
    Bentuk alis yang on point adalah hal yang sangat penting untuk tampilan riasan yang cantik. 
    penggunaan eyebrow pencil ini cenderung lebih mudah untuk diaplikasikan khususnya untuk              pemula jika dibandingkan dengan penggunaan eyebrow pomade, eyebrow tattoo, atau eyebrow gel.

2. BB Cream
Foto: belatory.com




    BB cream merupakan salah satu makeup yang penting. Formula BB cream yang ringan sangat            bermanfaat untuk kulit kita. Agar penggunaan BB cream pada kulit terlihat flawless, sebaiknya            rawat kulit wajah dengan nutrisi sebelum mengaplikasikannya, Misalnya dengan moisturizer dan        facial foam.

3. Lipstik Warna Natural

Foto: hipwie.com

    Lipstik warna natural adalah alat makeup yang wajib dimiliki oleh semua wanita. Karena                    warnanya yang soft akan membuat tampilan riasan yang fress dan natural pada riasan kita. Lipstik      warna soft seperti pink dan nude sebaiknya ada dalam koleksi makeup kita, ya!

4. Blush On
Foto: vemale.com

    Alat makeup ini akan membuat  tampilan riasan semakin sempurna. Karena membuat wajah anda        lebih tegas dan cerah. Gunakan warna-warna lembut untuk riasan sehari-hari agar terlihat natural.

5. Maskara
Foto: vemale.com


    Alat yang satu ini adalah senjata pamungkas yang akan membuat penampilanmu lebih cantik.              Dengan bulu mata yang lentik dan tegas membuat mata kita terlihat lebih terbuka dan nampak            segar.


Itulah lima peralatan makeup yang wajib dimiliki untuk menunjang riasan kita agar semakin cantik. Namun pada dasarnya, inti dari kecantikan adalah rasa nyaman dan kepercayaan diri yang membuat aura positifmu terpancar dan akan membuat kita semakin terlihat cantik.

Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah kita dari riasan makeup setiap kali selesai beraktivitas. Agar kesehatan kulit kita tetap terjaga.


#Artikel ini diikut sertakan dalam One Day One Post Estrilook Comunity #Day5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Membaca Buku Wonderfull Mom

Foto: koleksi pribadi Hai, Kawan Vera! Beberapa hari lalu, datanglah sebuah buku antologi yang bertajuk Wonderfull Mom. Warna ...