Rabu, 24 Oktober 2018

Pancarkan Inner Beauty-mu dengan Cara Ini.



Foto: pixabay.com


Hai, Blogger!


Kecantikan adalah hal yang sangat diidamkan oleh seluruh kaum hawa. Banyak sekali definisi cantik yang ada di dunia ini. Tetapi kecantikan yang sesungguhnya adalah kecantikan fisik yang diimbang ioleh kecantikan hati yang ada di dalam diri seseorang. Biasa dikenal dengan inner beauty.

Arti dari inner beauty sebenarnya adalah bagaimana attitude kita dalam bersosialisasi terhadap lingkungan dan tentunya biasa ditunjukkan lewat kebaikan hati yang ada dalam hati seseorang. Wanita harus memiliki inner beauty agar aura kecantikan semakin terpancar. Mari kita pancarkan inner beauty kita dengan beberapa cara berikut ini:

1.Tersenyum

Ramah atau murah senyum adalah hal yang sangat mudah dan bermanfaat. Selain sebagai ibadah, tersenyum juga dapat mengurangi stres. Tersenyum ternyata merupakan hal yang menular, saat kita tersenyum secara tidak langsung kita menularkan kebahagiaan. Tersenyum merupakan tata rias terbaik yang di berikan oleh Tuhan untuk wanita.
Wanita yang ramah dan murah tersenyum seringkali mudah diterima di manapun, tanpa memandang fisik seseorang. Dengan sering tersenyum juga akan membuat kita terlihat lebih muda dan lebih menarik.

2. Percaya Diri

Rasa percaya diri akan membuat kecantikan terpancar dari dalam diri kita. Percaya diri pada kemampuan yang dimiliki akan membuat diri kita menjadi semakin berkembang. Selalu percaya diri akan memancarkan kecantikan asli kita.

3. Selalu Berbuat Baik Terhadap Sesama

Inner beauty akan selalu terpancar dengan cara selalu berbuat baik kepada sesama yang membutuhkan. Bantulah orang-orang di sekitar kita yang memang membutuhkan bantuan. Mulailah untuk selalu berbuat baik karena dengan mengerjakan kebaikan, maka kita pun akan ditambah dengan kebaikan. Kebaikan sekecil apupun tidak  ada yang sia-sia.

4. Menjadi Diri Sendiri

Kecantikan fisik yang di balut oleh tata rias sebagus apapun tidak akan menjamin kita menjadi cantik jika kita tidak menjadi diri sendiri. Dengan membiasakan diri menjadi diri sendiri, kita tidak akan kehilangan kepribadian dan kita pun tidak gampang terpengaruh oleh lingkungan. Oleh karena itu jadilah diri sendiri!

5. Minum Air Putih

Biasakan meminum air putih minimal 8 gelas sehari. Khasiat meminum air putih ini sangat luar biasa. kebiasaan ini akan memancarkan kecantikan dalam diri semakin terpancar,membuat kulit terasa halus dan kencang serta terhindar dari penuaan dini. Sebab dua pertiga tubuh kita terdiri dari air.

6. Tidak Memandang Rendah pada Orang Lain

Sikap rendah hati akan membuat orang lain merasa nyaman. Jadilah wanita yangs selalu menghargai apapun usaha orang lain dan perlakukan orang lain dengan sopan dan santun agar kita pun mendapat perlakuan yang sama dari mereka.

7. Selalu Bersyukur

Memulai hari dengan rasa syukur sebagai tanda kita menikmati semua yang diberikan oleh Tuhan. Dengan rasa syukur, makan nikmat yang diberikan Tuhan akan semakin bertambah. kebahagiaan itu berada pada hati yang selalu merasa cukup.

8. Biasakan Ucapkan 3 kata: Tolong, Terima kasih, dan Maaf

3 kata sakti ini memiliki makna yang luar biasa dan sangat penting agar aura kecantikan dalam diri kita selalu terpacar. Membiasakan diri mengucapkan 3 kata ini dalam kehidupan sehari-hari akan membuat orang lain lebih menghargai kita.

Tidak sulit bukan untuk memancarkan inner beauty dalam diri kita? Yuk, kita segera mulai melakukannya, agar inner beauty kita dapat terpancar dengan sempurna!

#Postingan ini diikut sertakan pada ODOP Estrilook Comunity. Day 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Membaca Buku Wonderfull Mom

Foto: koleksi pribadi Hai, Kawan Vera! Beberapa hari lalu, datanglah sebuah buku antologi yang bertajuk Wonderfull Mom. Warna ...